Terms and Condition

Syarat & Ketentuan Order Di Jasa Sablon id:

Jasasablon.id – Pusat Konveksi Jasa Sablon Kaos – Pembuatan Polo Shirt – Pembuatan Kemeja, Rompi, Jaket Dan Jasa Bordir Murah
Sebelum memutuskan untuk order/pesan produk dan menggunakan jasa kami silahkan untuk membaca syarat dan ketentuan pemesanan di bawah ini guna kenyamanan dan keamanan dalam kerjasama.

  1. Jasasablon.id hanya akan mengawali/memulai proses produksi dari pesanan anda setelah melakukan pembayaran DP (uang muka). Dengan minimal Dp sebesar 50% dari total keseluruhan dari tagihan. dengan berpedoman pada invoice tagihan atau sesuai harga yang sudah di sepakati pada saat konsultasi.
  2. Sebelum anda melakukan transaksi/pembayaran DP baik pembyaran tunai atau non tunai (transfer) harap untuk di pastikan bahwa Jumlah pesanan/order – Desain/ gambar yang ingin di sablon – Detail ukuran/size baju yang di pesan – Jumlahtotal pesanan pesanan – rincian Harga per item dan Total tagihan keseluruhan – Jenis bahan yang di gunakan – lama pengerjaan/dateline, dll terkait detail order untuk di periksa dan di pastikan kembali sudah sesuai dan tidak ada kesalahan.
  3. Estimasi/waktu pengerjaan pesanan adalah paling cepat 7 hari dan paling lambat 14 hari di mulai dari anda melakukan pembayaran dp/uang muka kepada kami. Dateline/estimasi pengerjaan bersifat optional tergantung pada kepadatan antrian serta situasi dan kondisi. Jika anda membutuhkan pengerjaan yang express/cepat karena kebutuhan acara anda silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan team kami.
  4. Jasasablon.id hanya menerima Desain/Gambar adalah desain asli karya sendiri/ membeli dari desainer dan memiliki licenci/ijin cetak/komersil. Dilarang keras untuk menggunakan desain/gambar yang di dapat dari internet, media sosial (karya orang lain) dan sejenisnya.
  5. Kriteria desain yang dapat di sablon/bordir adalah yang memiliki ukuran/size gambar minimal 300dpi dan seterusnya. Apabila di luar sepengetahuan kami desain/gambar adalah hasil dari karya orang lain.download dari internet/media sosial, Kami (jasasablon.id) tidak dapat bertanggungjawab dengan segala resiko ( baik resiko personal atau resiko hukum hak cipta yang berlaku di negara republik indonesia).
  6. Jika anda membutuhkan bantuan mengenai desain/gambar yang ingin anda produksi sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan team kami agar dapat di bantu dalam hal pembuatan desain dibanding anda harus mengambilnya dari karya orang lain dan tidak memiliki licenci atau izin.
  7. Jasasablon.id hanya akan mengerjakan pesanan/order dengan berpedoman pada invoice atau Form order yang telah di terbitkan dan telah disepakati bersama pada point 2. Jika ada perubahan pada point 2 secara mendadak pada saat proses produksi berlangsung dan tampa pemberitahuan sebelumnya kepada kami. sepenuhnya bukan menjadi tanggung jawab kami.
  8. Jasasablon.id menggaransi setiap pesanan yang anda produksi di tempat konveki kami apabila terdapat kesalahan cetak dan lainnya terkait pesanan produk yang tidak sesuai pada form order yang disebabkanoleh kelalaian/kesalahan team produksi kami.
  9. Setelah proses produksi selesai dan barang sudah anda terima apabila terjadi keslahan produksi. Pengajuan klaim produk adalah maksimal 2 X 24 jam setelah pesanan anda terima.
  10. Jika pesanan/order tidak segera di ambil setelah selesai produksi yang telah kami infokan selama lebih dari 30 hari. kami tidak tanggung jawab atas/apabila/jika terjadi kerusakan atau kehilangan dari pesanan anda di tempat produksi kami.
  11. Pengiriman Produk diluar kota/provinsi melalui jasa kepedisi dan sebagainya. Apabila terjadi Keterlambatan pada saat pengiriman barang ataupun kerusakan pada packing/ barang ketika proses pengiriman oleh kurir/ekspedisi yang telah di pilih, bukanlah menjadi tanggungjawab kami dan kuasa kami. Segalaakibat/bentuk kerusakan dan keterlambatan pengiriman adalah sepenuhnya adalah tanggung jawab pihak kurir/ekspedisi. Kami akan selalu memberikan kepada anda foto packing sebelum kami berangkatkan ke ekpedisi untuk memastikan bahwa packing dari kami Rapi dan tidak rusak. Apabila hal di atas terjadi pada barang pesanan anda oleh kesalahan ekpedisi kami hanya dapat membantu untuk memproses melaporkan ke ekpedisi yang di gunakan.
  12. Pesanan yang sudah di sepakati dan telah di bayarkan Dp/uang muka, tidak dapat dibatalkan jika pada saat tersebut kami sudah membeli bahan baku untuk kebutuhan produk anda.
  13. Pesanan yang sudah selesai hanya dapat di lakukan Pengiriman /pengambilan barang setelah anda melakukan pelunasan kekurangan pembayaran baik tunai atau non tunai(transfer)
  14. Untuk menghindari penipuan kami hanya akan memberikan no rekening kami kepada anda secra pribadi bersamaan dengan invoice baik digital/non digital.
  15. Segeralah untuk konfirmasi pembayaran Dp dan pelunasan tagihan dengan mengirimkan bukti transfer untuk transaksi non tunai melalui kontak resmi kami Whatsapp atau Email.

Syarat dan ketentuan agar dapat di baca dengan teliti dan dapat di pahami sebagaimana mestinya sebelum anda memakai/menggunakan jasa konveksi kami. Jika anda Menggunakan/membeli/memakai jasa konveksi kami berarti anda telah membaca syarat dan ketentuan ini dan kami anggap SETUJU dengan ketentuannya.

Terima kasih telah bekerjasama

Butuh Bantuan? Klik Disini